Postingan

RINDU - by auliars

Kamu dengan senyum mu,
Membuat ku rindu, Dan ingin hidup.
Ku rindu paras tawa mu,
bagaikan udara yang ku hirup.Rasanya tak mau pergi,
Bila kau tetap disini.
Mengapa tak bisa ku kembali,
Dan biarkan waktu membeku disini.Terimakasih,
untuk mu yang tersenyum.
Selamat tinggal,
salam kan rinduku untuk tawamu. Terimakasih, untuk Omelan mu.
Katakan bahwa aku tidak mau mendengarkan mu.
Selamat tinggal, untuk canda mu.
Sampai kan aku tak ingin tertawa lagi dengan leluconmu. Rindu , itu kamu .
Jangan menangis, karena air mata mu yang membuat ku ingin disini.
Bagaimana kamu bisa membuat ku memahami arti hidup ini adalah kamu?Kamu membuat ku berangan angan tentang masa depan yang tak bisa ku gapai .

dairy 1

halloNama gua "Arisa" singkatan dari nama panjang gua yang nanti aja lah gua jelasinnya :D.
jadi sebenernya gua gak tau mau ngebahas apa diblog gua, soalnya gua gak tau mau cerita apa. tapi gua pengen aja gitu nulis disini. bahannya ceritanya apa ya? gua gak punya cerita serem, gak bisa llihat setan, gak pernah jalan-jalan keluar pulau apalagi keluar negri, keluar rumah aja gua gak tau tujuannya kemana kalo gak kampus yaa kampus doang si. terus gua gak punya cerita buat review suatu produk, gimana ya kalau mau review gitukan harus punya duit buat beli produknya, so intinya "i don't have money". yang bisa gua review palingan cuman cilok yang sering gua lewatin kalau pulang kampus, tepatnya di arah roda dua masuk Universitas Indonesia, yaps itu bukan kampus gua. gua cuman numpang lewat jalan situ untuk menuju kampus gua tercinta di Ranco, yaudah ketebak si ya? ngomong-ngomong soal ciloknya itu cilok emang enak banget menurut gua, ya lidah gua kan lidah lidah oran…

lose - by me . auliars

sesuatu yang besar telah datang kepadaku aku merasakannya, namun rasa itu tlah hilang mungkin terlalu kuat hingga aku tak bisa menahannya kedatangan dirimu dan kehilangan mu
tak bisa kah hanya datang dan tak perlu pergi? kita berhak untuk bahagia coba kau lihat apa yang buat matahari bersinar mana mungkin kau melupakannya
mungkin ini hanya sebuah puisi dan rangkaian kata mungkin ini hanya sebuah syair yang bersenandung namun hatiku benar adanya rasa kehilangan lebih pahit dari kematian
mengapa senyuman itu lebih menyakitkan kenapakau  tak menangis saja saat pergi mengapa tak menghilang saja sampai debu tak bisa menemukanmu
lihat sah siapa yang kau tinggalkan bahkan mataharipun tak bisa menatapku pengembala domba yang kehilangan dombanya serigala mana yang berani memakanmu

MENGULANG

“permisi”
“ya, siapa?”
seperti melintasi waktu, aku kembali ketempat ini. Rasanya seperti mengenal mereka, ya memang aku mengenal mereka.
“hey masuk lah, teman teman perkenalkan ini adik ku” memegang tanganku.
“ini adik mu? Aku kira kau tidak punya adik” Tanya seseorang yang tinggi dan sedikit aneh itu.
“tak sangka, tertanya kamu punya adik secantik ini” timpal seseorang bertumbuh tinggi, dan berambut   jingga.
“hey jangan sentuh sentuh adikku”sambil menarik tanganku.
“hallo, saya hani. Baru lulus smk tahun ini”sapa diriku yang terlihat gugup.
“aku kira dia baru lulus sd … ahaha”saut pria yang sedang duduk selengean itu.
“hey adiknya jemi, karna kamu adiknya jemi kamu boleh main kesini kapanpun”jelas seorang pria tampan disebalah kakakku.
“haiiiiiiii … ini jadi tempat mu juga”ujar lagi seorang dengan rambut hitam sambilmenarik tangan ku.
Tempat macam apa ini, kenapa laki-laki suka tempat yang seperti ini, lagi pula aku takan kembali ketempat ini lagi.
Aku kembali pada masa itu lagi, …

KAMU SANGAT CANTIK

KAMU SANGAT CANTIK
  Disebuah taman. 'siapa dia? berdiri didepanku dan menatapku, apa dia gila? siapa dia?' dalam hatinya bertanya-tanya siapa pemuda didepannya. "hey siapa kamu? menghalangi pemandangan saja!?" teriaknya kesal kepada seorang pemuda didepannya. namun pemuda itu tidak mempedulikan katanya, melainkan ia malah membalasnya dengan senyuman. "hey, aku bertanya siapa kamu? apa yang kamu liat!?" gadis itu berteriak lagi didepannya. lagi-lagi balasannya hanya sebuah senyuman. "hey, kamu tuli atau gagu!!" teriak kencang gadis itu sampai semua orang menatap mereka. tiba-tiba pemuda itu mengangkat tanganya, dan memberikan sebuah isyarat. "anda sangat cantik" katanya dengan sebuah isyarat. wanita itu tercengan melihat pemuda didepannya yang sedang mengayuhkan tangan, "maaf" kata gadis itu sambil menundukan kepala dan berlari dengan perasaan malu. "tunggu!!!" teriak pemuda itu tapi apa daya yang terdengar hanyalah se…

Istana “Cantik” Changdeokgung

Gambar
sumber: toptravelguides.blogspot.com Untuk jeolchin yang tertarik dengan wisata sejarah Korea, Istana Changdeokgung ini bisa menjadi salah satu pilihan yang masuk dalam daftar kunjungan kalian. Istana yang mulai berdiri sejak tahun 1405 pada pemerintahan Raja Taejong ini sangan dikenal karena Huwon-nya atau taman belakang yang berada didalam istana. Selain taman yang asri didalam Huwon juga terdapat kolam besar lengkap dengan tiga pavilliun cantik yang disebut dengan Buyongji, Buyongjeong dan Juhapru. sebuah cerita yang mengatakan bahwa raja ke-22 pada masa pemerintahan Dinasti Jeoseon, yang tidak lain adalah Raja Jeongjo sering memancing di paviliun ini.


sumber: commons.wikimedia.org Dalam istana ini juga terdapat perpustakaan kerajaan yang disebut Juhapru. perpustakaan ini merupakan tempat raja belajar sekaligus membahas beragam hal terkait dengan politik dan kepemerintahan. Pada bagian pintu gerbang dijuluki dengan Eosumun yang memiliki makna simbolis tersediri yaitu

Biodata Dan Fakta Personil Bigbang

Gambar
  Biodata Dan Fakta Personil Bigbang 



Agency : YG Entertainment
Debut : 2006
Genre Of song : K-Pop, Dance, Hip Hop
Big Bang adalah Boy band ternama Korea yang terkenal akan lagu Hip Hop mereka serta gaya fashionablenya. Dibawah asuhan YG entertainment, Big Bang mempunya 5 personil (angkanya ganjil yah wkwkw), yaitu G-dragon , T.O.P , Taeyang (SoL) , Daesung (D-Lite) , Seungri (V.I).
Awalnya Gdragon, dan Taeyang dipadukan menjadi duo band. Tapi sang CEO (YG Appa) menginginkan Boy band yang tidak terpaku akan keimutan para membernya , melainkan ingin memudarkan kesan imut dengan talented yang memang benar-benar ada. Dan terbentuklah Big Bang.

Yuhhuuu....jumpa lagi kawan...
Kalo kemarin aku udah ngepost tentang profil n' fakta super junior, sekarang giliran aku kasih fkta n' profil bigbang. Yang pertama bukan leadernya dulu kawan, tapi personil yang paling cool ini, siapa lagi kalo bukan T.O.P!
Check it out!!!


Profil dan Fakta  T.O.P Big bang




Profil TOP Nama Panggung : TOP Nama asli : Choi S…